Pesona Datsun 510 Bluebird Hot Wheels

 


Fast & Furious series yang lagi hype sampai saat ini dipatok dengan harga cukup tinggi sehingga menarik perhatian beberapa orang baik itu pehobi lama ataupun mereka yang (kebetulan) baru saja kenal hobi ini untuk mencari keuntungan. Bahkan dalam "kelompok" tertentu menimbulkan masalah baru yaitu "Shop-in-Shop". Ini hanyalah sebuah fenomena sebuah hobi, yang disayangkan mereka yang masih baru kenal hobi ini tidak mencari tahu lebih dalam lagi sebenarnya kalo memang tujuannya mengincar cuan alias keuntungan, masih banyak item yang lebih cuan dari F&F.

Bicara soal "cuan" segila-gilanya harga F&F Reguler tapi belum bisa menyamai pesona dari Datsun 510 Bluebird yang terlihat seperti difoto. Beberapa kolektor berani membayarnya jutaan rupiah hanya untuk satu varian saja. Bukan soal digoreng atau hot item, tapi memang beberapa itemnya susah didapatkan, Datsun 510 ini merupakan favorit item kolektor hot wheels diseluruh dunia. Dalam catatannya Datsun 510 memiliki harga yang stabil meskipun sudah bertahun-tahun malah cendrung harganya tambah naik.

Untuk mereka yang masih baru dihobi ini sebaiknya lebih sering cari informasi, baik itu membaca dari beberapa sumber, join group diecast yang sering sharing informasi (jangan hanya join group jual-beli saja) dan paling peting gabung kopdar komunitas karena di kopdar lebih banyak informasi lewat diskusi secara langsung.

Post a Comment

0 Comments